Tuesday, January 16, 2018

BlackBerry akan merilis 2 Produk Baru di tahun 2018


        Tahun 2018, BlackBerry akan merilis 2 SmartPhone di pasaran
 
Smartphone BlackBerry. ©2018 droid-life.com
Merdeka.com - Baru-baru ini, pemilik merek BlackBerry , TCl telah mengumumkan bahwa pihaknya bakal mengeluarkan dua buah smartphone anyar di tahun 2018.
TCl ingin memperluas portofolionya dengan dua model BlackBerry baru yang dirancang dengan pertimbangan matang. Dua smartphone tersebut akan dilihat seberapa besar peminatnya. Jika memang peminat cukup memuaskan bagi mereka, setidaknya bakal ada smartphone tambahan yang dikeluarkan di akhir tahun 2018 nanti.
"Dengan smartphone BlackBerry baru dari TCL Communication, kami memiliki dasar yang kuat untuk terus membangun portofolio di tahun yang baru ini. Itu artinya, pelanggan dapat mengharapkan setidaknya dua smartphone BlackBerry baru di tahun ini," ujar TCl seperti yang dikutip dari Phonearena (9/1).
Sayangnya, pihak TCL masih enggan menyebut smartphone model apa yang akan dikeluarkan untuk bersaing dengan para kompetitor seperti Samsung, Apple, LG, Xiaomi, dan lainnya di tahun ini. Mengingat persaingan di jagad smartphone kali ini makin keras. Jika memang TCl ingin memperluas portofolionya, sebaiknya harus kompetitif jika tak ingin tergerus oleh panasnya persaingan. Terlebih lagi, mengangkat kembali nama besar BlackBerry bukan perkara mudah.

No comments:

Post a Comment